BlackBerry Pearl di Indonesia

Indosat Hadirkan BlackBerry Pearl di Indonesia

14 Maret 2007, Indosat dan Research In Motion (RIM) hari ini mengumumkan peluncuran BlackBerry® Pearl™ di Indonesia.
BlackBerry Pearl merupakan salah satu smartphones terkecil dan teringan di dunia,yang dilengkapi dengan kamera digital, kemampuan multimedia dan memory card slot yang dapat dikembangkan. Selain itu BlackBerry Pearl hadir dengan fitur – fitur yang telah dikenal sebelumnya dengan kemudahan integrasi antara fungsi telepon, email, organizer, Internet Browser dan aplikasi data.
“BlackBerry Pearl adalah salah satu smartphone terkini yang dihadirkan oleh Indosat di Indonesia. Di smartphone ini, fitur dengan inovasi yang mutakhir ditampilkan dalam desain yang menarik dan penuh gaya serta dilengkapi dengan fungsi – fungsi BlackBerry yang tidak diragukan lagi kehandalannya. Beroperasi pada jaringan EDGE milik Indosat, BlackBerry Pearl merupakan pilihan ideal bagi pelanggan yang menginginkan sebuah smartphone dengan kehandalan, aksesibilitas dan kemampuan koneksi yang tinggi,” kata Wahyu Wijayadi, Indosat Marketing Director.
”BlackBerry Pearl adalah smartphone revolusioner yang menawarkan teknologi BlackBerry yang telah terbukti kehandalannya dan sangat populer dengan tambahan fungsi hiburan yang mudah digunakan dan sederhana. Kami sangat senang bekerja sama dengan Indosat untuk menghadirkan BlackBerry Pearl kepada pengguna handphone di Indonesia,” kata Norm Lo, Vice President of Asia Pacific at Research In Motion. “
Telepon Genggam yang canggih dan mudah digunakanBlackBerry Pearl memberikan pengalaman lain dari pada yang lain dengan kualitas suara kelas satu dan premium, fitur yang mudah digunakan termasuk Speaker Independent Voice Recognition untuk pengaktifan fungsi dial dengan menggunakan suara, dan support untuk polyphonic, mp3 and MIDI ring tones, dan fitur manajemen panggilan seperti smart dialing, conference calling, speed dialing and call forwarding. BlackBerry Pearl juga memiliki speakerphone dan Bluetooth® 2.0 yang dapat digunakan untuk hands-free headsets, car kits dan koneksi dengan perangkat Bluetooth lainnya seperti GPS receiver. Sinkronisasi via Bluetooth dengan BlackBerry Desktop Software juga dimungkinkan.
Gambar yang cemerlang dengan navigasi mudahGambar akan nampak cemerlang dan cerah pada layar BlackBerry Pearl yang lebar, ultra-bright, resolusi tinggi (240x260). Teknologi sensor cahaya yang terdapat pada perangkat ini secara otomatis akan menyesuaikan tingkat ketajaman layar dan keyboard untuk kemampuan membaca email dan lampiran, gambar, tampilan web, aplikasi bisnis dan permainan di luar ruangan, di dalam ruangan dan lingkungan yang kurang cahaya. BlackBerry Pearl memiliki tombol akses yang sangat responsif dengan menggunakan teknologi baru trackball yang memungkinkan manuver vertical dan horizontal secara cepat dan mudah.
Digital camera – abadikan dan kirim Fitur baru 1.3 megapixel camera dengan flash dan 5x digital zoom, memungkinkan pengguna dapat mengabadikan sebuah momen menjadi gambar yang indah dan secara langsung dapat dikirimkan ke teman dan keluarga melalui email*, MMS** atau BlackBerry Messenger. Foto yang telah disimpan dapat juga digunakan sebagai tampilan caller ID, dan dapat dengan mudah ditransfer ke handset yang lain atau computer dengan menggunakan USB cable.
Built-in media player untuk suatu kenyamanan BlackBerry Pearl dilengkapi dengan fitur media player dan stereo headset jack yang memungkinkan pengguna dapat menikmati musik dan video favoritnya selama dalam perjalanan. Klip musik dan video ditampilkan dengan suara yang jernih dan gambar yang tajam. Tipe data musik MP3 dan ACC music serta data video dengan format MPEG4 and H.263 merupakan tipe file yang didukung oleh BlackBerry Pearl.
Kemudahan menerima email dan pesanBlackBerry Pearl dilengkapi dengan teknologi keyboard RIM’s SureType™ yang telah dikembangkan sehingga dapat digunakan untuk mengetik pesan dan melakukan panggilan telepon dengan cepat dan mudah. Handset ini juga dapat digunakan untuk BlackBerry® Internet Service dan BlackBerry® Enterprise Server, software yang terintegrasi secara baik dengan Microsoft® Exchange, IBM Lotus® Domino® and Novell® GroupWise®.
KetersediaanBlackBerry saat ini tersedia di Indosat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi 111 from Matrix or (62 21) 5348 8888.

6 comments:

Anonymous said...

paket blackbarry indosat jelek banget

sinyal sering sos

harga mahal tp kualitas murahan banget...

q saranin jgn pake indosat lagi

Unknown said...

Indosat WTF gw main mobile legend lag parah bikin turun rank aja.. Sinyal H+ tp gk jln2.. Eek daerah pasuruan jatim

Unknown said...

Embel2 sinyal kuat kenyataan nya kya ee jkarta aja jelek apalagi pelosok parah m3

Unknown said...

saya kecewa sama indosat saya pakek selalu sinyal nya ilang trs , saya aja ngirim komen ini aja susah banget kapok saya pakek indosat

Unknown said...

Hufftttt indosat jaringannya kayak keong lemottttt bangett nyesal gua pakai indosatt

Unknown said...

Mending gak usah ada indosat sialan ini. Masa baru isi paket kuota udah nol sisa kuota .harus pake kuota darurat baru ada kuotanya. Iblis yang punya indosat ini. Dajjal tau gak lo . Sering bener makan pulsa orang . Gua sumpahin 7 turunan masuk neraka lo