Mentari Seru!


INDOSAT LUNCURKAN MENTARI SERU

Mengawali tahun 2007, Indosat meluncurkan kemasan baru kartu Mentari yaitu Mentari Seru yang mengusung tagline .Buruan Pakai Biar Ngomong Makin Seru: Seru Freetalknya, Seru Tarif Hebat ber-5, dan Seru GPRS-nya. Mentari Seru menawarkan berbagai program antara lain "Seru Freetalk-nya" Gratis telepon setiap hari ke seluruh nomor selular Indosat (Mentari, Matrix dan IM3) dimana saja di seluruh Nusantara dengan beberapa ketentuan.
Pemakaian pulsa Mentari 10.000 akan mendapatkan gratis pulsa sebesar Rp 10.000 hanya berlaku di hari yg sama dan tidak berlaku kelipatan.
Isi Ulang minimal Rp 25.000 mendapatkan Freetalk dari jam 00.00 . 05.00 untuk tujuan Mentari, IM3 dan Matrix.
Selain itu, di luar Dobel Freetalk, Mentari Seru juga memberikan tarif hemat Rp 150/30 detik yang berlaku mulai pukul 23.00-07.00.
dan masih ada bonus 20 SMS untuk setiap aktivasi kartu baru Mentari Seru. "Seru tarif Hebat ber-5" Pelanggan bisa mendaftarkan dan mengubah nomor anggota Hebat Ber-5 hingga 4 nomor sekaligus ke seluruh nomor seluler Indosat (Mentari, Matrix dan IM3), tidak hanya ke nomor Mentari. Untuk Seru Tarif Hebat Ber-5 ini, nomor favorit yang didaftarkan tidak hanya terbatas nomor lokal, namun juga nomor di luar wilayah lokal (panggilan SLJJ). Manfaat tarif yang diperoleh pelanggan Mentari tidak hanya ketika melakukan panggilan di wilayah lokalnya, namun juga di seluruh Nusantara dengan tarif hanya Rp. 250/30 detik "Seru GPRS-nya" Jaringan komunikasi data hemat berkecepatan tinggi yang memungkinkan beragam jasa mobile internet diakses via handphone, komputer & PDA. Layanan ini juga dapat mengirim atau menerima e-mail dan transfer dokumen. Setting bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS : Ketik GPRS merk handphonetipe handphone dan kirim ke 3000 (gratis). Tarif GPRS Mentari Seru adalah Rp 5/Kb. Jadi, Mentari Seru tak hanya unggul dalam komunikasi suara yang memberikan berbagai keuntungan dalam hal tarif, namun juga memberikan perhatian dalam komunikasi data, yang sama hematnya.

No comments: