Service Quality Award 2007

Indosat Raih Penghargaan “Service Quality Award 2007” untuk Galeri Indosat
Jakarta, 3 Februari 2007, Galeri Indsoat berhasil meraih penghargaan “Service Quality Award 2007 “ bidang Cellular Service Point yang diberikan pada acara pemberian penghargaan “Indonesian Service Quality Award 2007 the Soul of Service” yang diselenggarakan oleh Center for Customer Satisfaction & Loyalty. Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan layanan, yang dilakukan dengan metodologi survey oleh ISSI (Indonesian Service Satisfaction Index) guna mengukur tingkat kepuasan terhadap layanan after sales dan service points center di berbagai industri layanan.
“Anugerah Service Quality Award ini merupakan bentuk komitmen Indosat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terbaik bagi pelanggan”, demikian disampaikan oleh Johnny Swandi Sjam, Direktur Jabotabek dan Corporate Sales Indosat. “ Penghargaan ini tidak akan membuat kami berpuas diri, justru kami akan semakin termotivasi untuk melakukan perbaikan terus menerus ke depan”.
Indosat saat ini memiliki lebih dari 126 Galeri Indosat dan 167 Griya Indosat yang menyediakan layanan informasi, pembelian, purna jual dan juga pembayaran. Galeri dan Griya ini tersebar di seluruh propinsi di Indonesia di 35 kantor Cabang Indosat di Indonesia.

No comments: