SINERGI ANTARA INDOSAT DENGAN MITRA KERJANYA


SINERGI ANTARA INDOSAT DENGAN MITRA KERJANYA


Balikpapan, 24 Pebruari 2007, Bersinergi adalah kunci utama dalam kerjasama, pada Jum’at 23 Februari minggu lalu, distributor/mitra kerja yang telah setia bekerjasama, Indosat mengadakan breakfast meeting di Balikpapan, Kalimantan Timur. Acara yang berlangsung hangat itu, dihadiri oleh seluruh anggota Direksi Indosat dan diikuti oleh 17 distributor untuk seluruh wilayah kerja Kalimantan.
”Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para distributor/mitra kerja yang telah turut serta mendistribusikan produk dan layanan Indosat. Jumlah pelanggan Indosat di Kalimantan ini mengalami pertumbuhan yang cukup baik seiring dengan meningkatnya layanan dan perkembangan jaringan di Kalimantan. ”, demikian penjelasan Kaizad B. Heerjee, Wakil Direktur Utama PT Indosat dalam kesempatan tersebut.
”Hingga akhir Desember 2006 pelanggan selular Indosat tercatat lebih dari 16 juta pelanggan. Dan tahun 2007 Indosat mentargetkan penambahan jumlah pelanggan selular hingga 5 – 6 juta pelanggan. Untuk mencapai target itu, berbagai program marketing dari hulu ke hilir telah disiapkan untuk Regional Kalimantan.”, tutup Herry Mulyanto, Head of Regional Kalimantan.

No comments: