Indosat Outlet Community


Indosat luncurkan INDOSAT OUTLET COMMUNITY


Jakarta, 27 Februari 2007, PT Indosat Tbk. (Indosat) hari ini meluncurkan Indosat Outlet Community (IOC), yaitu komunitas Outlet yang dibentuk oleh Indosat bagi pemilik outlet yang menjual Kartu dan Voucher Mentari, IM3 dan StarOne di pasar dan telah mendaftarkan diri pada Program IOC serta memiliki nomor keanggotaan.
“Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi anggota Indosat Outlet Community. Selain mendapatkan kartu Membership Card yang bisa digunakan untuk kartu tabungan dan ATM, kartu IOC juga bisa digunakan untuk menerima insentif bagi anggota IOC setiap bulan secara rutin.” jelas Fadzri Sentosa, Group Head National Card & Channel Management PT Indosat, pada acara peluncuran di ITC Roxy.
Selain mendapatkan program reward, keuntungan lain menjadi anggota Indosat Outlet Community adalah anggota dapat mengikuti gathering, training, dan cara-acara menarik lainnya, mendapatkan tabloid Frontliners setiap bulan dan memperoleh merchandise dari Indosat dalam bentuk seragam, kaos serta souvenir menarik lainnya.
Untuk menjadi anggota Indosat Oulet Community, pemilik outlet bisa menghubungi Dealer Resmi Indosat terdekat, mengisi Formulir Aplikasi dengan menyertakan Fotocopy KTP dan memenuhi ketentuan yang berlaku, serta mendaftar sebagai retailer dalam Sistem Elektronik Voucher (SEV) Indosat juga memiliki kartu (chip) SEV. Syarat lainnya Outlet yang mendaftar sebagai anggota IOC harus memiliki branding outlet dgn nuansa Indosat.
Untuk penerbitan kartu membership card, Indosat bekerja sama dengan Bank Muammalat menerbitkan kartu yang dinamakan Indosat – Shar-e. Dengan didesign Khusus untuk anggota IOC, kartu ini juga bisa digunakan untuk menarik dana dan akses bebas bea di seluruh ATM BCA, ATM bersama, bisa Debit BCA, bisa menarik dana di seluruh MEPS Network, dan dapat menyimpan dana melalui PT Pos dengan 1500 counter jaringan online dan Isi ulang elektronik. Untuk minimal dana Rp.100.000,- tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. Dengan dilengkapi layanan Phone Banking dan SMS Banking 24 jam, tabungan dengan Keuntungan dalam bentuk bagi hasil ini berhadiah Umroh.
”Kami menyadari betul pentingnya peran Komunitas Outlet dan frontliners sebagai bagian dari jaringan distribusi Indosat dalam menjual produk-produk Indosat kepada konsumen. Maka Indosat berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada komunitas outlet dan frontliners ini sebagai mitra kami, termasuk dengan memberikan fasilitas melalui keanggotaan di IOC ini.,” ujar Fadzri mengakhiri press conference hari ini.


2 comments:

Anonymous said...

caranya dapet ioc gimana yah ?

www.perantara.biz

Anonymous said...

PELAYANAN INDOSAT ASIA AFRIKA SANGAT PARAH!!!!! DARI SISTEM ANTRIAN DITULIS MENUNGGU 4 ANTRIAN.... TAPI KENYATAANNYA SUDAH HAMPIR 1JAM TIDAK MAJU2.... ANTRIAN D115.... TP YG SELALU MAJU ANTRIAN DENGAN ABJAD LAIN!!!!!! DAN DARI 6 LOKET HANYA 2 YG AKTIF MELAYANI!!!!!! MENYESAL SUDAH DATANG KEMARI DAN PAKAI INDOSAT!!!!!? BYE2 INDOSAT..... SAATNYA BERALIH KE LOGO "T"